Olahraga

Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

Alfred Riedl, mantan pelatih timnas Indonesia resmi menjadi pelatih Persebaya Surabaya di putaran kedua, Shoppe Liga 1

Surabaya (beritajatim.com) – Teka teki pelatih pengganti Djajang Nurjaman di Persebaya Surabaya terjawab, Alfred Riedl dipilih manajemen Bajul Ijo untuk menggantikan Djanur. Dengan demikian, Riedl akan melatih Persebaya di sisa pertandingan putaran pertama dan putaran kedua mendatang.

Dalam akun sosial media milik official Persebaya, admin menggunggah video Alfrd Riedl yang mengucapkan jika akan bergabung dalam waktu dekat. Dalam caption official Persebaya di tuliskan, mantan pelatih timnas Indonesia ini telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya untuk menjadi pelatih kepala.

Pelatih bertubuh tinggi ini segera tiba di Surabaya setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya. Namun sayang, perkenalan pelatih baru ini tidak dibarengi dengan buka suara dari pihak manajemen kepada media.

Rield adalah salah satu pelatih sukses tim garuda Indonesia, mengantarkan timnas ke Piala AFF 2016, semasa jadi pemain sepak bola, Rield pernag menjadi top skor di kasta tertinggi sepak bola Austria. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar