Olahraga

Alasan Pemain Muda Asal Brasil Gabung Arema FC

Duo pemain muda asal Brasil. (Instagram Arema FC Official).

Malang(beritajatim.com) – Arema FC merekrut dua pemain muda asal Brasil yakni penyerang Pedro Henrique Bartoli Jardim berusia 19 tahun dan bek tengah Hugo Guilherme Correa Grillo yang masih berusia 18 tahun. Selain investasi jangka panjang manajemen juga berharap program naturalisasi dari pemerintah dan PSSI.

Pedro Henrique Jardim mengaku tidak sabar dan ingin segera bermain bersama Arema FC. Sebelum datang ke Indonesia dia mencari informasi kepada pemain asal Brasil yang telah berkiprah di Indonesia. Dia menilai Indonesia negara yang cocok bagi pemain asal Negeri Samba untuk berkarir.

Arema FC

“Saya mendapat informasi dari sesama pemain asal Brasil yang berkarir di Indonesia. Indonesia memberi kesempatan bagi kami untuk berkarir,” ujar Pedro.

Pedro sendiri biasa bermain sebagai penyerang dan sayap. Sebelum bergabung Arema FC dia memperkuat klub GD Chaves U-19 yang berkompetisi di Portugal Liga Juniores U-19 musim 2019-2020. Peluang dia untuk menjadi andalan Arema FC cukup terbuka pasca Jonathan Bauman mengundurkan diri.

“Kami ingin bekerja dan membuat banyak hal disini. Membawa klub menuju level atas di Indonesia seperti apa yang saya lakukan di Portugal. Apalagi sambutan orang-orang di sini cukup baik,” tandas Pedro. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar