Olahraga

Al-Fath Fatier Miliki Motivasi Berlipat Jelang Lawan PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com)Wing Back Madura United FC, Al-Fath Fatier memiliki motivasi berlipat kala timnya bentrok menjamu PSS Sleman pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (31/7/2019) besok.

Laga tersebut bakal menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di musim 2019, sebab laga sebelumnya Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan Elang Jawa dengan skor 2 gol tanpa balas pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwohardjo Sleman, beberapa waktu lalu.

Dua gol tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, masing-masing dicetak Alberto Goncalves dan Al-Fath Fatier. Bahkan sebiji gol Al-Fath, sekaligus menjadi satu-satunya gol bagi dirinya bersama tim kebanggaan Dejan Antonic. Apalagi gol ke gawang tim binaan Seto Nurdianto terbilang cukup cantik, padahal ia masuk lapangan dalam hitungan menit.

“Saat itu kami sangat senang sekali bisa mencetak gol ke gawang (PSS) Sleman, sekarang ketemu lagi dan tentunya termotivasi dengan gol ke gawang mereka saat bertanding di Piala Presiden. Semoga nanti kami bisa bermain menghadapi Sleman,” kata Al-Fath Fatier, Selasa (30/7/2019).

Pemain yang juga bisa ditempatkan di sektor winger, juga komitmen memberikan kemampuan terbaik merealisasikan ambisi tim mengamankan poin di markas sendiri. “Jika diberi kesempatan bermain berapa menit pun, kami akan berikan yang terbaik bagi tim. Kami harus profesional dan ingin sekali kembali cetak gol,” ungkapnya.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, Al-Fath Fatier berpeluang merumput menyusul kondisi Marckho Sandy Meraudje yang masih dibekap cedera kala kontra Perseru Badak Lampung di Gelora Madura, beberapa waktu lalu. Termasuk untuk kembali mencetak gol ke gawang tim tamu. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar