Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kalahkan Persik Kediri 2-0

Akhirnya, Madura United Sukses Kembali Raih 3 Poin

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC sukses meraih 3 poin sempurna pasca menang 2 gol tanpa balas dari Persik Kediri, pada laga Seri 3 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Rabu (24/11/2021).

Pada laga tersebut, Hugo ‘Jaja’ Gomes menjadi pahlawan kemenangan Laskar Sape Kerrab dari Harimau Putih. Sebab sepasang gol gelandang asal Brasil, sukses mengantarkan timnya mengakhiri rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan agresifitas permainan tim binaan Fabio Lefundes diperagakan sejak wasit meniup peluit tanda kick off, beberapa peluang juga berhasil mereka ciptakan dan mengganggu barisan pertahanan tim asal Kediri.

Bahkan sebelum memasuki 10′ menit pertama, Madura United berhasil unggul 1-0 melalui aksi Jaja yang sukses memanfaatkan peluang sekaligus memecah kebuntuan melalui gol yang dicetaknya pada menit 9′. Skor tersebut bertahan hingga interval pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri tidak tinggal diam, motivasi keluar dari zona degradasi menjadi pemicu semangat tersendiri bagi tim promosi. Bahkan mereka juga mampu menhimbangi agresifitas permainan Madura yang sangat berambisi meraih poin sempurna.

Demikian juga dengan Madura United yang terus tapil konsisten seperti yang mereka peragakan pada babak pertama, jual beli serangan tidak terhindarkan dan menjadikan jalannya pertandingan semakin seru dan berlangsung menarik.

Namun keasyikan menyerang yang diperagakan Persik harus dibayar mahal, sebab Madura United justru kembali memanfaatkan celah dan kembali menambah gol pada menit 53′ melalui aksi Jaja untuk kedua kalinya, skor berubah 2-0 untuk Madura United.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol pada babak kedua, sekaligus memastikan Madura United berhasil merah 3 poin sempurna usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2 gol tanpa balas pada laga pekan ke-13 Liga 1. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati