Olahraga

Aji: Tiga Pemain Baru Bakal Gabung Persebaya saat TC di Jogjakarta

Pemain Persebaya Berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020). Foto: way/bj.com

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Pelatih Persebaya akan memberi kejutan ketika akan menggelar trainning camp di Jogjakarta, Rabu (15/1/2020) besok. Pasalnya, ia mengatakan akan datang pemain baru yang bakal gabung selama melakukan pemusatan latuhan.

Aji mengatakan kemungkinan besar wajah baru ini akan dirilis Persebaya saat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. “Masih ada dua sampai tiga pemain lokal yang saat ini masih kami tunggu kedatangannya. Mereka kemungkinan baru akan bergabung di sana (Yogyakarta),” kata Aji Santoso, Selasa (14/1/2020).

Sementara itu, dari pengakuan manajemen Persebaya Surabaya, mereka sebenarnya sudah mulai mendekati beberapa pemain, tapi beberapa nama masih terikat kontrak dengan tim lama sehingga prosesnya agak lama. “Insha Allah dalam waktu dekat lagi semua akan tahu pemain baru Persebaya. Kami akan memperkenalkan pemain ini sambil makan-makan,” kata Presiden Azrul Ananda pada Sabtu (11/1/20) lalu.

Hingga saat ini Persebaya belum memperkenalkan pemain barunya lagi, lima pemain baru yang hanya di perkenalkan di depan ribuan suporter yakni Arif Satria, Bayu Nugroho, Mahmoud Ied, Ricki Kambouya dan Patrick Wanggai.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar