Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Waspadai Permainan Energik Bhayangkara FC

Surabaya (beritajatim.com) – Bhayangkara FC termasuk tim liga 1 yang sulit dibobol pertahanannya. Dibanding Persebaya, posisi Bhayangkara FC berada di atas satu strip dalam klasemen. Tentu hal ini membuat Persebaya harus ekstra bekerja keras untuk menaklukkan Jajang Mulyana dkk.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan bahwa tim besutan Paul Monster ini adalah tim yang energik. Apalagi dengan gaya permainan yang cenderung menyerang. Hal itu hampir sama dengan permainan Persebaya ketika melawan PSM Makasar di pertandingan sebelumnya.

“Yang jelas, menurut saya, pertandingan besok akan berjalan dengan seru. Saya melihat Bhayangkara FC juga tim yang energik, style-nya menyerang. Begitu juga dengan Persebaya gol-golnya kemarin lawan PSM Makassar dari open play. Jadi saya rasa besok pertandingan akan berjalan seru,” ungkap Aji.

Ia telah mengantisipasi bagaiamana memerkuat pertahanan di lini tengah dan belakang. Mantan pelatih Persela Lamongan ini tak mau mengulang kekalahan di putaran pertama lalu. Dimana saat itu Persebaya harus kebobolan, gol Bhayangkara melalui bola set piece.

“Saya sudah mengantisipasi supaya tidak terjadi lagi di putaran kedua besok, dimana kita kalah 0-1. Saya masih ingat, semoga tidak terjadi lagi hal-hal seperti di putaran pertama,” tutupnya.

Sementara itu Marselino, pemain Persebaya asal Surabaya, mengaku para pemain sudah siap semuanya. Berada satu tim bersama pemain asing maupun pemain yang baru pulang dari tim nasional, adik dari Oktavianus Fernando ini merasa sudah tercipta cemistry.

“Pasti chemistry kami sudah bagus. Dan semua pemain sudah siap untuk laga besok,” katanya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar