Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Tegaskan Berhenti Bandingan Pemain Lama Dengan Rekrutmen Baru Persebaya

Empat pemain asing Persebaya Alie Sesay, Bruno Moreira dan Jose Wilkson melaksanakan vaksinasi tahap pertama jelang kompetisi Liga 1 bergulir 27 Agustus 2021

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, pelatih Persebaya mengaskan kepada semua pihak untuk tidak membandingkan tanpa alasan antara Alise Sesay dengan Leo Lelis. Keputusan Aji untuk mengambil Lelis bukan tanpa alasan dan keputusan dari pihak manajemen maupun tim pelatih untuk mengambil Leo Lelis untuk mengarungi musim berikutnya.

Dua pemain asing ini memiliki kualitas yang berbeda dan dari tim yang membesarkan namanya dengan karakter yang berbeda, diharapkan Aji Santoso para suporter ini bisa lebih bijak dalam menjust para pemain pilihan Persebaya yang di ambil untuk musim depan.

Aji menjelaskan jika Leo memiliki kualitas yang baik berdasarkan statistik selama bermain dengan Persiraja Banda Aceh. Mantan pelatih Arema FC ini menepis anggapan pemain dari tim degradasi ini jelek itu tidak berlaku, di luaran mereka kerap membandingan mengapa tidak memperpanjang Alie Sesay justru mengambil Leo Lelis.

Alie Sesai memang bermain bahus cukup impresive namun jika di lihat dari statistik Leo Lelis lebih unggul mengapa tanpa memberikan pandangan buruk ke tim Persiraja, Lelis bermain di tim kecil sedangankan Alie bermain di tim besar.

“Kalau dari segi statistik pertandingan lelis lebih unggul dari ali kenapa bisa begitu Ali berada di tim besar teman satu timnya sangat mendukung disetiap pertandingan sedangkan lelis saya tidak mengatakan tim persiraja buruk tapi dia tim promosi belum berpengalaman di liga 1 dan teman dia tidak mungkin tidak sebagus di Persebaya itu yang membuat Ali muncul dipermukaan dan mendapat penghargaan sedangkan Lelis tidak,” tegas Aji.

Hal ini yang bisa dijelaskan untuk para suporter yang masih mengunderestimatedkan Lelis mengapa berada di Persebaya. Aji Santoso meyakini jika kualitas performa Lelis tidak akan kalah dengan Ali Sesai walau tidak bisa di pungkiri Alie bagus.

“Saya memang memiliki pandangan beda dengan suporter, mereka bagus memberikan kritik dan masukan kita terima tapi tolong jagan mencela dan menjust pemain yang kita ambil. Secara individu saya yakin Lelis tidak akan kalah dengan Alie Sesay,” tutupnya. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar