Olahraga

Aji Santoso Target Fisik Pemain Persebaya Pulih Dalam Satu Minggu

Latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Surabaya (beritajatim.com) – Meski lima bulan libur latihan karena pandemi Covid 19, namun kondisi fisik dan performa para pemain Persebaya cukup diacungkan jempol oleh sang pelatih, Aji Santoso.

Dalam latihan perdananya terbukti, performa yang mereka berikan masih tergolong sama meski ada sedikit yang tidak seperti biasa karena kondisi yang tidak pernah latihan bersama dengan tim.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan ini, para pemain ini konsisten melakukan tugas latihan secara individu si rumah masimg-masing terbukti dilatihan perdana sentuhan bola masih cukup bagus meskipun memang ada sedikit penurunan.

“Penurunan pasti ada tapi sedikit tidak drastis, saya masih liat di latihan pertama makanya saya berikan materi latihan medium set game belum latihan besar mungkin besok sore saya bisa coba sedikit lapangan besar karena minggu ini memang fokus conditioning,’ ungkap Aji Santoso, Senin (30/8/2020).

Lebih lanjut dikatakan mantan pelatih Persela Lamongan ini ia bersama tim kepelatihan menargetkan mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran pemain dalam minggu ini.

“Target minggu ini ya mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran pemain jadi memang waktunya tidak banyak cuma 1 bulan latihan yang digunakan dan saya lebih memakai metode kompleks trainning,”imbuh aji. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar