Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso: Suasana Kekeluargaan di Persebaya Percepat Adaptasi Pemain Baru

Aji santoso dan jajaran kepelatihan Persebaya yang lain.

Surabaya (beritajatim.com) РBanyak pemain baru dalam komposisi Persebaya di musim 2022/2023. Terlebih hampir 80 persen dikuasai pemain muda. Untuk itu, pelatih Aji Santoso berharap komunikasi dan chemistry  antara pemain muda dan senior bisa segera terbentuk.

Beberapa nama pemain muda baru yang dimiliki Persebaya adalah Andre Oktaviansya, M Zaenury, Dandy Maulana, Salman Faris Hingga Brylian Aldama.

Untungnya, Aji menceritakan jika suasana kekeluargaan dan kekompakan pemain pada musim ini sangat istimewa. Para pemain, baik senior dan junior benar-benar membaur menjadi satu. “Suasana tim saat ini sangat istimewa, luar biasa kekompakan, kebersamaan anak-anak. Benar-benar jadi satu kesatuan dan itu yang selalu saya tekankan kepada pemain,” ungkap Aji, Selasa (17/5/2022].

Sementara itu ditanya akan progres, Aji mengatakan jika para pemainnya sejauh ini pelan-pelan telah beradaptasi dengan karakter sang pelatih. “Yang jelas saya sampaikan ke anak-anak, para pemain pelan-pelan beradaptasi dengan cara main yang saya inginkan meskipun memang belum latihan taktik sepenuhnya,” tutupnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar