Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Soroti Kinerja Wasit di Sisa Kompetisi

Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com ) – Kualitas wasit liga 1 semakin dipertanyakan. Beberapa pelatih asing mulai protes dengan kepemimpinan wasit di lapangan.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC termasuk yang menyoroti kondisi wasit saat ini. Pelatih Persebaya Aji Santoso pun mengaku kerap dirugikan oleh keputusan wasit.

Aji menceritakan jika faktor seperti ini yang membuat pelatih asing mengeluh akan kepemimpinan wasit di jelang akhir kompetisi. Dia meminta kepada perangkat pertandingan khususnya wasit memimpin secara fair dengan hati yang jernih dengan pikiran jernih.

“Saya tidak ingin dibela tapi jangan dicurangi. Saya kepingin pertandingan berjalan fair dari awal sampai akhir. Meskipun di akhir nantinya kalah atau menang saya terima dengan lapang dada,” ungkap Aji.

Aji tak mau menilai kinerja wasit terlalu jauh. “Tapi ini adalah pelajaran bagi semuanya, mudah-mudahan ke depan lebih baik karena di puncak klasemen ini ada lima tim yang berebut juara,” ungkap Aji.

Aji berharap di sisa tujuh pertandingan BRI Liga 1 ini, semua pertandingan dipimpin wasit yamg bagus dan bekerja dengan fair. “Apapun hasilnya jika wasitnya bagus dan fair, kami terima dengan lapang dada,”tutupnya. [way/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar