Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Sesalkan Akumulasi Kartu Kuning Ricky Kambuaya

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Ricky Kambuaya dipastikan tak akan turun melawan Persija Jakarta pada Selasa (26/10/2021). Hal ini dikarenakan Ricky terkena akumulasi kartu kuning.

Tentu tanpa ada Ricky Kambuaya tubuh Persebaya seakan pincang. Karena tumpuan permainan salah satunya dari pemain asal Papua ini. Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya harus mencari pemain pengganti untuk komposisi yang pas melawan Persija.

Tidak bisa turunnya Ricky membuat kesedihan sang pelatih. “Iya kambuaya menjadi salah satu pemain yang cukup penting bagi Persebaya. Padahal sebelum pertandingan melawan Persela, jangan sampai mendapat kartu kuning namun nyatanya lain,” ungkap Aji, Jumat (22/10/2021).

Bahkan ia sempat menasehati Ricky untuk bisa lebih bermain tenang dan cool ketika bertanding. Akumulasi ini, lanjut Aji, diharapkan bisa menjadi salah satu evaluasi. Karena ia salah satu pemain yang tenaganya sangat dibutuhkan di starting.

Sebelumnya, Ricky Kambuaya mendapatkan kartu kuning terakhir sebelum akumulasi di menit ke 89 saat pertandingan melawan Persela Lamongan. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar