Olahraga

Aji Santoso Sebut Stadion GBT Layak untuk Piala Dunia U-20

Surabaya (beritajatim.com) – Gelora Bung Tomo tak ada hentinya menjadi sorotan terkait gelaran FIFA World Cup 20 2021. Kali ini pelatih baru Persebaya Surabaya, Aji Santoso turut berkomentar.

Menurut Aji Santoso, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya layak untuk dijadikan salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengatakan, banyak keunggulan yang dimiliki oleh Stadion GBT dibandingkan dengan stadion lain, terutama di wilayah Jawa Timur.

“Kalau saya bilang stadion ini (GBT) cukup bagus. Kalau memang ada sedikit perubahan untuk Piala Dunia (U-20) ini sangat layak,” kata Aji, Kamis (7/11/2019).

Sementara tentang bau sampah, Aji menyebut hal tersebut cukup lumrah, karena lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berdekatan dengan stadion GBT.

Aji mengakui ada bau yang kurang enak. Tapi hal tersebut cukup minim ia rasakan, karena kalau sudah di dalam stadion bau tersebut samar dirasakan.

“Ya Kalau sedikit-sedikit ya bau, tapi tidak seperti dulu. Pertama kali saya datang ke sini baunya sangat menyengat, tapi ketika sudah masuk ya ndak kecium,” tambah dia.

Aji merasakan, aroma sampah di Stadion GBT kerap hadir. Terutama saat angin yang mengarah ke stadion yang memiliki kapasitas 55.000 orang. Tapi bau yang dirasakan pelatih 49 tahun ini tercium ketika baru keluar dari kendaraan dan di luar stadion.

“Saya tegaskan lagi, bau itu kalau sudah di dalam sini tidak ada, kalau diluar mungkin masih bau, kalau di dalam nggak,” tegas Aji. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar