Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Sebut Atmosfer Penonton Sangat Dinanti Sebagai Motivasi Persebaya

Aji Santoso dan Alwi Slamat saat konpres sebelum pertandingan

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya akan menurunkan semua skuadnya baik yang sudah berstatus kontrak maupun berstatus seleksi.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkapkan aturan boleh menurunkan semua pemain menjadi salah satu pertimbangannya untuk mengetahui kemampuan para pemain mudanya.

“Sekarang persebaya memiliki 27 pemain dan beberapa ada yang masih seleksi maupun kontrak saya bisa gonta ganti karena kebetulan aturanya bebas pemain. Jadi besok pemain harus bisa merasakan atmosfer kompetisi yang sebenarnya meski pun hanya ujicoba,” ungkap Aji dalam konferensi persnya, di kantor Dispora Surabaya, Sabtu (22/5/2022).

Menurut Aji, pertandingan melawan Persis Solo ini merupakan laga ujicoba para pemain dan pelatih sebelum kompetisi. Ditambah hadirnya penonton bisa menjadi motivasi baru Persebaya di musim depan.

“Seluruh pemain, pelatih dan pecinta bola pasti senang bisa bermain dengan adanya suporter. Ini bisa jadi motivasi kami untuk mengarungi kompetisi musim, dengab hadirnya penonton semoga dimusim depan persebaya bisa lebih baik,” ungkap Aji.

Sementara itu Alwi Slamat, kapten baru tim Persebaya Surabaya ini mengatakan rasa bahagianya bisa kembali bertanding di tengah riuhnya suporter Persebaya yang loyal hal ini bisa menjadi penyemangat tim melawan Persis Solo.

“Saya senang bonek bisa hadir lagi, akan jadi penyemangat kami dan tim,”ungkap Alwi.

Diketahui Persebaya Surabaya, akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Persis Solo, Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dalam rangka HUT Kota Surabaya bertajuk Surabaya 729 Game. (way/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar