Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso: Samsul Arif Matang dan Moncer Sebagai Striker

Surabaya (beritajatim.com) – Usianya memang sudah terbilang tidak muda lagi dalam dunia sepak bola di tengah persaingan pemain baru yang lebih muda. Namun kualitas performanya sebagai striker boleh diadu dengan yang masih muda.

Sejak aktif diturunkan di putaran kedua BRI Liga 1, Samsul Arif semakin moncer. Dengan gol-gol yang apik berhasil membawa Persebaya naik ke kasta atas di urutan nomor 3 puncak klasmen.

Bahkan pertimbangan Aji Santoso menurunkan pemain berusia 37 tahun ini telah dipikirkan secara matang, Aji menilai menurunkan Samsul menjadi starter karena pengalamannya dalam mengesekusi. Persebaya membutuhkan pengalamannya meski usianya tidak muda lagi.

“Untuk pertandingan melawan Bali United ini Samsul jadi starter karena meski sudah tidak muda lagi tapi kami butuhkan pengalamannya. Dia didepan karena yang kami hadapi pemain senior dan berpengalaman. Alhamdulillah terbukti Samsul mencetak breze. Ini kelebihan Samsul adalah mendapatkan peluang didepan gawang lawan,” puji Aji Santoso.

Dua gol diciptakan oleh Samsul Arif melawan Bali United, ia mampu menjebol pertahanan Nadeo Winata dengan kawalan ketat Eber Feriera. Kini selama putaran kedua pekan ke 34 Samsul sudah berhasil mengumpulkan 11 gol kepada Persebaya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar