Olahraga

Aji Santoso Sambut Hangat Kedatangan Makan Konate di Persebaya

Surabaya (beritahjatim.com) – Persebaya kembali menambah satu slot pemain asing. Makan Konate menjadi salah satu pilihan manajemen Bajul Ijo mengontrak mantan gelandang Arema FC ini.

Melalui laman instagram dan twitter official Persebaya, resmi memberikan video Makan Konate telah menandatangani kontrak dengan Persebaya di musim 2020. Otomatis dalam waktu dekat, pemain asal Mali ini akan segera bergabung training camp dengan pemain yang lain.

Dalam caption instagram milik Persebaya dituliskan. “Alhamdulillah akhirnya makan juga inilah makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu minggu untuk mengumumkan makan konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi . Insya Allah dengan hadirnya makan konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa green force berprestasi lagi,” tulis admin Official Persebaya.

Hanya saja hingga saat ini, pihak manajemen atapun pelatih belum memberikan keterangan secara resmi akan kehadiran Makan Konate menjadi skuad Persebaya. Manajemen hanya merilis melalui laman sosial media.

Sementara itu, kedatangan Makan Konate disambut baik oleh Aji Santoso. Ia menjelaskan jika sudah mendengar jika manajemen sudah deal dan Konate menandatangani kontrak bergabung dengan Persebaya.

“Saya dengar makan sudah deal dengan manajemen. Mudah-mudahan secepatnya datang ke Indonesia. Dealnya baru-baru ini. Kayaknya baru kemarin atau gimana langsung diumumkan, tapi saya yakin Konate menunggu setelah tidak diperpanjang oleh Arema FC,” ucap Aji.

Kini slot pemain asing Persebaya sudah terisi. Persebaya memiliki empat pemain asing yang siap untuk kompetisi musim 2020. Setelah David Da Silda dan Aryn William bertahan, Persebaya mendatangkan Mahmoud Ied pemain asal Palestina dan kini Makan Konate mantan pemain Arema FC. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar