Iklan Banner Sukun
Olahraga

PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Aji Santoso Puji Kombinasi Permainan Andre Oktaviansyah dan M Hidayat

Aji Santoso, pelatih persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Rotasi pemain di setiap pertandingan kerap menjadi salah satu ciri pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, untuk melihat kualitas pemain yang dimilikinya. Hal ini terbukti ketika Aji kembali menurunkan Andre Oktavian di pertandingan melawan PSS Sleman, Sabtu (27/8/2022).

Yang menarik perhatian, sebelumnya Andra hanya diturunkan 20 menit akhir pertandingan melawan Borneo FC. Namun di laga melawan PSS Sleman pemain jebolan timnas U16 ini dimainkan sejak babak pertama.

Hal ini bukan tanpa alasan bagi Aji Santoso. Mantan pelatih Arema FC ini melihat kebutuhan pemain yang diturunkan. Karena semua pemain sudah tampil all out melawan PSIS Semarang, jadi tim membutuhkan penyegaran pemain.


“Tentu saya memasang pemain berdasarkan kebutuhan. Kita tahu semua ketika melawan semarang sudah all out. Saya ingin ada penyegaran, makanya kita rotasi dua pemain yakni Hidayat dan Andre yang masuk dalam starting dulu. Lalu, Catur Arif diganti Atala. Menurut saya efektis penampilan mereka terutama Andre bermain di babak pertama menjadi starter cukup bagus,” ungkap Aji, Minggu (28/8/2022).

Sebelumnya Aji juga melakukan rotasi pergantian pemain saat melawan Borneo FC. Di mana kolaborasi Hidayat dan Andre Otaviansyah cukup membuahkan hasil. Nah, hal itu kembali dicoba oleh Aji Santoso di pertandingan melawan PSS Sleman. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev