Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Pertanyakan Sanksi untuk Bruno Moerira

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, pelatih Persebaya dibuat terkejut oleh kebijakan Komdis bahwa Bruno Moerira yang harus mendapatkan sanksi dua kali tidak bisa diturunkan. Saat konferensi pers melalui virtual Aji mengatakan, sanksi kartu merah untuk Bruno seharusnya tidak bisa bermain selama satu kali namun ternyata dua kali.

“Saya dapat info dari manajemen pagi tadi soal masalah ini. Bruno ngga bisa main. Tapi saya masih nunggu kejelasan. Seharusnya aturannya kartu merah tidak bisa main satu kali saja,” ungkap Aji, Senin (25/10/2021).

Meski sedikit kecewa, untuk persiapan melawan Persija Jakarta, Selasa (26/10/2021) di Stadion Manahan Surakarta, tanpa ada Bruno, ia mengaku sudah siap. Bahkan, Ricky Kambuaya juga terpaksa harus menepi karena akumulasi kartu.

“Kalau pemain komplit kami pasti sudah menemukan komposisi yang pas tapi di setiap pertandingan. Tetapi tidak pernah komplit. Lawan Persela, Bruno ngga main sekarang lawan Persija Jakarta Bruno dan Kambuaya tidak bermain juga. Ini kendala kami,” ungkap Aji.

Sementara itu pemain Persebaya Ady Setiawan mengatakan jika ia bersama teman yang lain ingin tampil lebih maksimal walau ada dua pemain yang tidak bisa di turunkan.

Dia akan memberikan yang terbaik mengingat Persija Jakarta bukan tim yang mudah dikalahkan. “Kami ingin tampil maksimal meski tidak komplit, dan semua pemain wajib diwaspadai,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar