Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Optimistis Pemain Baru Persebaya Bakal Berkembang

Persebaya Surabaya berlatih

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya mengakhiri keikutsertaannya di Piala Presiden 2022 lebih dini. Bajul Ijo segera pulang usai kalah tipis 1-0 dari Bali United, Senin (20/6/2022) malam.

Dalam kompetisi pra musim ini, Persebaya hanya mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan. Itu adalah hasil dari satu kali imbang dan dua kali kalah.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan evaluasi bakal dilakukan guna membenahi kekurangan pada tim selama mengikuti Piala Presiden. Hasil pertandingan akhir ini menjadi pelajaran bagi tim yang baru saja bergabung selama satu bulan ini.

“Kami yang jelas saya tetap terima kekalahan ini dan menjadi evaluasi pra musim,” kata Aji.

Aji berkeyakinan materi pemain Persebaya saat ini dinilainya punya peluang besar untuk berkembang. Hanya saja, hal tersebut masih membutuhkan sedikit proses.

Dia pun bakal memoles seluruh pemainnya agar bermain lebih kompak dan solid demi menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“Tadi si Alwi dan penjaga gawang, permainan cukup berproges ke depannya,” jelasnya.

Mantan kapten Green Force itu tak menampik, seluruh pemainnya sudah berjuang melakukan hal yang terbaik.

“Pertandingan terakhir berjalan sangat menarik, baik dari Persebaya maupun Bali united juga,” ujarnya.

Senada dengan Aji, pemain Persebaya Alta Ballah menyebut, seluruh pemain telah menampilkan kemampuan terbaik masing-masing. Persebaya mampu menekan Bali United, hanya saja faktor keberuntungan dianggapnya masih belum menaungi timnya.

“Kalau menurut saya pertandingan tadi adalah pertandingan yang menarik. Apalagi babak kedua kami terus menekan, tetapi memang belum rezekinya juga,” kata Alta. (way/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar