Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Nilai Wasit Kurang Tegas

Aji Santoso,Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tindakan wasit dipertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC sangat disesalkan oleh Aji Santoso, Pelatih Persebaya. Hukuman wasit yang diberikan kepada pemain asal Jepang ini tak sebanding dengan kesalahan yang dilakukan.

Di menit ke 15, Key Hirose melakukan kesalahan dengan melakukan sleding yang dilanjut dengan menginjak kaki pemain kanan Persebaya Koko Ari. Hal ini tentu sangat disesalkan karena wasit hanya memberikan kartu kuning kepada pemain berubuh mungil ini.

“Saya sangat menyayangkan kenapa wasit tidak tegas mengambil keputusam terutama pada tindakan Key. Masyarakat semua pasti sudah tahu bagaimana jalannya pertandingan tapi bagaimana dengan kepemimpinan wasit saya tidak mau berkomentar banyak biar masyarakat yang menilai sendiri,” ungkap Aji.


Ditanya bagaimana kondisi Koko Ari saat ini, Aji menjelaskan jika saat ini pemain sedang dalam pengawasan penanganan dokter dan akan dilakukan rongsen. Kemungkinan besar patah tulang di kaki bekas cedera, yakni kaki kanan.

“Mungkin dia sepertinya patah si Koko ngga bisa berjalan tadi saja keluar ditandu, nanti mau dirongsen dan ini posisinya cedera di kaki yang sama saat cedera kemarin,” tutup Aji. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev