Olahraga

Empat Pemain Tak Bisa Turun Lawan Persipura

Aji Santoso Mulai Rotasi Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah libur latihan selama tiga hari, Persebaya kembali mengembalikan kondisi fisiknya, senin sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (18/11/2019)

Terlihat di latihan sore ini terlihat lebih ringan tanpa ada game pertandingan, hanya finising goal yang dilakukan oleh pemain.

Meski jeda pertandingan melawan Persipura Jayapura masih enam hari lagi, Aji Santoso selaku pelatih kepala Persebaya akan menata pemain untuk skema pertandingan selanjutnya.

Pasalnya empat pemain dipastikan tak akan turun melawan Persipura Jayapura dikarenakan akumulasi kartu. Keempat pemain itu di antaranya Arin Willian, Novan Setya, Muhammad Hidayat, dan Oktavio Dutra.

“Kita ada empat pemain yang dipastikan tak akan turun, tapi saya tekankan kepada seluruh pemain, ketika ada pemain yang tidak bisa turun kita maksimalkan pemain lain. Atau dalam artian kita kesempatan ini untuk bisa memaksimalkan pemain lain seperti kemarin Misbalus Solikin,” ucap Aji Santoso.

Lebih lanjut dikatakan Aji, dirinya tak akan terus memasang pemain yang sama di setiap pertandingan home atay away. Ia akan memaksimalkan semua pemain untuk turun dan memberikan kesempatan.

Hal itu telah terbukti di laga melawan PSM Makasar. Dia mencoba beberapa pemain yang sebelumnya tak pernah atau minim jam bermain diturunkan. Hasilnya sudah mulai terlihat.

“Di sini saya ingin menciptakan suatu suasana kompetisi persaingan yang sehat diantara pemain biar mereka dalam latihan tidak malas dan menggampangkan dan menumbuhkan rasa loyal mereka ke Persebaya,” imbuh Aji. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar