Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Masih Memburu Satu Striker Untuk Persebaya

Aji Santoso, pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Empat pemain muda seleksi dengan tim Persebaya Surabaya dipertahankan Aji Santoso.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini melihat empat pemain yang terpilih ini memenuhi kualitas permainan Persebaya, selain itu empat pemain ini memiliki kualitas yang sesuai dengan sang pelatih.

Aji mengatakan dengan kondisi pemain yang tersisa saat ini, sudah mencukupi untuk kebutuhan untuk persiapan pertandingan persahabatan dalam waktu dekat melawan Persis Solo, dalam rangkaian HUT Surabaya 729 game, sabtu (22/5/2022).

Namun jika di tengah jalan menemukan pemain muda dengan skill di atas rata-rata tentunya tak segan ia mengambil. Karena pada dasarknya komposisi pemain saat ini sudah lengkap hanya saja Aji kurang menambahkan komposisi striker.

“Sebenarnya saya cukup dengan pemain yang sekarang, tapi kalau ada pemain muda yang skill nya diatas rata-rata pasti akan saya ambil. Sebenarnya komposisi pemain kita sudah lengkap, tinggal posisi striker yang masih mencari pemain yang cukup. Karena ini strikernya hanya dua dan dari striker asing hanya ada satu. Paling tidak striker ada empat,” ungkap Aji.

Hingga saat ini Aji tidak menutup kemungkinan masih memburu pemain depan untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023,” barisan penyerang dinilainya masih menyisakan slot bagi kehadiran pemain baru,”imbuhnya. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar