Olahraga

Aji Santoso, Kemenangan Ini sebagai Persiapan Piala Gubernur dan Kompetisi Musim 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Pelatih Persebaya cukup bisa tersenyum lebar melihat pemainnya yang telah dibentuk beberapa bulan ini bisa berkembang dengan baik setelah melakukan trainning camp di Yogyakarta Januari lalu.

Hal ini terbukti kombinasi pemain senior, asing dan muda bisa mengacak permainan Sabah FA di ujicoba internasional, Sabtu, (8/2/2020).

Aji Santoso, mengatakan jika pertandingan melawan tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto ini cukup menarik, pasalnya Irfan Jaya dkk bisa menampilkan permainan yang cukup bagus dan memiliki rasa percaya diri.

“Pertandingan sangat menarik melawan Sabah FA, para pemain menampilkan permainan yang bagus rasa percaya dirinya cukup dan saya bisa tahu bagaimana permainan mereka untuk menghadapi kompetisi akhir Februari mendatang,” ungkap Aji.

Lebih lanjut dikatakan Aji, ia memang baru pertama kali ini melakukan ujicoba secara resmi. Bahkan dalam latihan tiga hari sebelum bertanding mantan pelatih Persela Lamongan ini tak bisa mendampingi dan hanya memberikan program ke assisten pelatih.

“Tiga kali latihan tanpa saya, dan hanya memberikan menu progran ke asissten pelatih berjalan dengan baik. Namun ada perbaikan sedikit pada menit awal kita kecolongan gol dan itu yang menjadi perhatian saya,” ungkap Aji.

Usai pertandingan ujicoba ini, Aji akan melakukan evaluasi kepada tim sebelum mengikuti turnamen Piala Gubernur, 10 Februari mendatang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar