Olahraga

Aji Santoso: Kebobolan Dua Gol Murni Karena Kesalahan Pemain

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Aji Santoso menilai pertandingan kontra Madura FC di Stadion A. Yani Sumenep, Rabu (24/07/2019) merupakan pertandingan yang menarik. “Pertandingan yang menarik tadi itu. Di babak dua sebenarnya kami menguasai pertandingan. Tapi dari sisi hasil, kami kalah,” katanya.

Ia mengungkapkan, dua gol yang membobol gawang PSIM merupakan kesalahan pemain. Karena itu, ia akan melakukan evaluasi. “Terutama gol kedua. Itu murni kesalahan pemain belakang. Salah passing, sehingga bisa diserobot lawan. Padahal kami sudah wanti-wanti, jangan sampai membuat kesalahan di lapangan tengah. Tapi ternyata tadi terjadi,” paparnya.

Sementara salah satu pemain PSIM Yogyakarta, Raymond Ivantonius mengakui bahwa gol lawan merupakan kesalahan pemain. Namun ia dan seluruh pemain mengaku siap untuk berbenah. “Semoga kedepannya kami bisa berbenah. Permainan kami tadi sebetulnya sudah bagus. Hanya memang ada kesalahan kami sehingga kebobolan,” ucapnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar