Olahraga

Aji Santoso Ikuti Presiden Persebaya Tolak Liga 1 Dilanjutkan

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sepakat dengan Presiden Bajul Ijo Azrul Ananda yang menolak Liga 1 2020 dilanjutkan. Alasannya PSSI belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail pada klub apabila kompetisi dilanjutkan.

“Pelatih sebagai bagian dari Persebaya tentu sama dengan harapan dari manajemen. Kami akan mengikuti instruksi dari manajemen,” ujar Aji Santoso, Kamis, (2/7/2020).

Pelatih asal Malang ini menyebut, hingga saat ini memang PSSI hanya memberikan kabar kompetisi Liga 1 dilanjutkan pada Oktober 2020. Sementara teknis, pelaksanaan dan tanggal kapan dimulai lagi Liga 1 belum juga ada kepastian dari PSSI.

“Memang sampai saat ini teknis dan waktu kapan kompetisi dimulai juga belum jelas. PSSI hanya mengatakan Oktober, namun itu kapan itu kan belum jelas,” ucap Aji Santoso.

Selain itu, terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Liga 1 juga belum dijelaskan secara detail. Padahal protokol kesehatan menjadi hal paling dasar dalam kehidupan normal baru. Mengingat sejumlah daerah di Indonesia saat ini masih dalam masa transisi new normal. “Kemudian teknisnya seperti apa terutama protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) harus bagaimana belum dijelaskan. Tim membutuhkan kepastian,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar