Olahraga

Aji Santoso Digosipkan Ganti Pikal Paska Mundur dari Persebaya

Pelatih Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Aji Santoso santer disebut bakal menggantikan Wolfgang Pikal yang mengambil keputusan mundur sebagai pelatih Persebaya Surabaya pasca takluk 2-3 dari PSS Sleman, Selasa (29/10/2019).

Pasca Pikal mundur, nama mantan pelatih Persela Lamongan Aji Santoso kembali dirumorkan menjadi sosok tepat mengisi kursi pelatih Bajul Ijo.

Mengingat Aji Santoso pernah mendapat tawaran dari Persebaya untuk mengisi kursi pelatih setelah melepas Djadjang Nurdjaman pada bulan Agustus lalu.

Namun Aji menolak dengan alasan masih menghargai kontraknya bersama klub Liga 2 PSIM Yogyakarta. Tapi kondisi saat ini berbeda karena ia bertatus tanpa klub.

Saat namanya kembali dikaitkan dengan Persebaya, Aji Santoso mengaku sangat tertarik untuk melatih klub kebanggan warga Surabaya itu.

“Saya baru dengar kabar itu (Pikal mundur) tapi kalau ada rumor saya ke Persebaya, saya sangat tertantang dan menarik karena Persebaya adalah tim besar,” kata Aji, Rabu (30/10/2019).

Namun ia mengaku belum ada komunikasi dengan pihak manajemen Persebaya.

“Belum ada, tidak tahu kalau besok,” imbuh Aji yang semasa menjadi pemain pernah membawa Persebaya meraih gelar juara Liga Indonesia musim 1996-1997.

Aji optimis bisa mengangkat peforma Persebaya yang dalam enam laga terakhir belum meraih kemenangan. “Masih ada sembila pertandingan lagi. Saya pikir Persebaya dihubi materi pemain yang bisa bersaing,” tutup Aji.

Sebelumnya Aji Sabtoso pasca mundur dari Persela Lamongan berlabuh di tim liga 2, PSIM Mataram Jogjakarta. Namun ditengah putaran Aji memutuskan untuk mundur dari tahta pelatih kepala. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar