Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Ceritakan Kondisi Marsel yang Belum 100 Persen Fit

Selebrasi marselino ferdinan

Surabaya (beritajatim.com) – Di tiap pertandingan Persebaya Surabaya selalu saja memiliki kendala performa pemain yang kurang fit. Bahkan beberapa pemain yang menjadi starting eleven pun diterpa badai cedera. Namun bukan Aji Santoso jika tidak mengulak-ngulik skema untuk menambal kekurangan pemain supaya terlihat sempurna dalam satu pertandingan tiap home dan away.

Salah satunya dengan kondisi Marselini Ferdinan yang masih memiliki kondisi belum 100 persen fit, namun ia harus melakoni beberapa laga dan bergabung dengan tim nasional.

“Ya itulah memang agak membuat saya sedikit pusing di awal sejak Minggu pertama sampai sekarang ke tujuh kami tidak pernah menurunkan skuad 100 persen sehat. Seperti Marsel belum sembuh benar kondisinya, saya paksa dan kemudian dia harus berangkat ke timnas,” ungkap Aji.


Namun suporting Aji Santoso untuk para pemainnya yang dipanggil oleh timnas Indonesia cukup besar. Hal ini terbukti berapapun pemain Persebaya yang dipanggil timnas akan diberikan namun tidak mengganggu jadwal kompetisi.

“Saya akan suport Marsel sepenuhnya berangkat ke timnas namun kemungkinan dia akan berangkat setelah pertandingan melawan Bali United. Karena saat ini yang dipanggil timnas gelombang pertama masih 50-an pemain. Ya tentu masih ada jeda waktu dan sama-sama memahami,” imbuh Aji. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev