Olahraga

Aji Santoso Bilang Butuh 3 Kiper

Surabaya (beritajatim.com) – Nama mantan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam dan Angga Saputra Persikabo masih menjadi desas desus terkait rencana berlabuh di Persebaya di musim 2020.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya juga masih saja bungkam akan hal ini. Ia justru menjelaskan jika tak mau berandai-andai soal kedatangan kiper yang disebut di berbagai sosial media saat ini.

“Belum datang gini kipernya, saya tidak bisa berandai-andai, kita lihat beberapa hari ke depan saja nanti,” ucap Aji, Rabu (15/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan mantan pelatih PSIM Magelang ini berencana akan mencari tiga kiper untuk mengisi slot kiper yang masih kosong.

Ia berencana akan menambah dua hingga tiga kiper senior dan satu kiper junior untuk melengkapi tim Bajul Ijo.

“Paling tidak ada tiga kiper karena penjaga gawang juga salah satu posisi yang sangat penting buat kami. Minimal ada dua sampai tiga yang senior baru nanti satu junior karena saya butuh kiper yang mateng dan siap bermain saat ini dan jangka panjang untuk kiper junior,” ungkap Aji.

Ia mengatakan saat ini sedang intens dengan beberapa pemain baru yang sedang diincar oleh tim untuk menambah kekurangan pemain. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar