Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Berharap Federasi Bisa Berbagi Jadwal Antara Timnas dan Kompetisi

Persebaya Surabaya di laga melawan Persis Solo.

Surabaya (beritajatim.com) – Koko Ari, sayap kanan Persebaya Surabaya kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan laga FIFA Match day melawan Bangladesh, 1 juni 2022, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, Koko Ari sudah berpamitan di latihan terakhirnya dengan Persebaya, Kamis sore di Lapangan THOR Surabaya (25/5/2022). Sebagai pelatih yang juga mantan pemain timnas Indonesia era 90-an, pihak memberikan¬† dukungan besar untuk Koko Ari. Dukungan serupa juga untuk dua pemain Persebaya yang juga bergabung dengan Timnas Indonesia, Ernando Ari dan Rizky Ridho. “Iya tadi koko ari pamitan berangkat timnas pra Piala Asia, kita tetap support,” ungkap Aji, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut, Aji berharap, kompetisi sementara dihentikan supaya para pemain yang dipanggil timnas bisa lebih fokus di salah satu. Yakni antara timnas atau klub asalnya. “Saya berharap mudah-mudahan ketika tinmas berjalan¬† alangkah bijak kalau kompetisi sementara dihentikan. Biar bisa dipakai timnas dan klub. Itu usulan saya,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Diketahui sebelumnya sebanyak 29 pemain siap berjuang membela Indonesia pada laga FIFA Macth Dat melawan Bangladesh yang akan digelar 1 Juni mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar