Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Berharap Arsenio Valpoort Tidak Mengecewakan

Surabaya (beritajatim.com) – Kedatangan Arsenio Valpoort pemain asing dari Belanda tentu menjadi kelengkapan striker Persebaya. Setelah Wilkson berpindah ke Persela Lamongan.

Di laga perdama putaran keduanya, Aji Santoso berencana akan menurunkan pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia ini.

“Yang jelas besok dia masuk dalam line up tapi untuk main dan tidaknya masih harus dilihat karena pemain ini baru ikut official trainning sangat riskan akan saya lihat perkembangan di dalam lapangan besok,”ungkap Aji, Minggu (9/1/2022).

Harapan besar diungkapkan oleh Aji Santoso untuk Valpoort, pasalnya menurut Aji dengan adanya pemain baru ini akan lebih produktif lagi pola permainan Persebaya.

Dimana saat ini ia melihat para pemain depan lokal memiliki kualitas yang cukup bagus, dengan kehadiran Vapoort bisa menambah ketajamaan.

Karena menurut mantan Pelatih Persela Lamongan ini, ia merekruit pemain asal Belanda ini awalnya melihat permainnya dari video tidak bertemu secara langsung.

“Ketika melihat videonya dia cukup menjanjikan mudah-mudahan saja ketika dia tampil di liga indonesia sama seperti saya ketika melihat dia di videonya,”ucap Aji.

Menurut catatan karir Vapoort cukup banyak lebih dari 10 klub ia pernah singgahi, ditahun 2021 ia berlabuh di KF Egnatia dengan statistik lima kali bermain dalam starting eleven hingga akhirnya ia memutuskan bermain di Indonesia bersama Persebaya di awal tahun 2022 ini. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar