Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso, Beberkan Kekurangan dan Kelebihan PSM Makasar

Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Selain mewaspadai permainan PSM Makasar, Aji Santoso pelatih Persebaya terus mewanti-wanti tim besutannya untuk lebih waspada mempelajari pola permainan PSM Makasar.

Aji mengatakan dalam konferensi pers virtualnya, jika ia dan tim pelatih telah menganalisa kukuatan dan kekurangan PSM Makasar dan lebih kurang ia paham pola apa yang akan dimainkan oleh PSM melawan Persebaya.

“Saya sudah menganalisa dan paham bagaimana kekuatan dan kekurangan PSM ada lebih dan kurangnya siapa nanti pemain yang harus diwaspadai dan siapa pemain andalan yang dimiliki PSM saya akan sampaikan kepada pemain supaya mereka bisa mengantisipasi kekurangan dan kelebihan karena kita ingin mengeksplore kekurangan PSM dan menekan kelebihan Makasar,” ungkap Aji, Jumat (17/9/2021).

Lebih lanjut dikatakan Aji, mengenai starting eleven yang akan diturunkan apakah sama dengan pertandingan melawan Persikabo. Ia masih merahasikan komposisi pemain yang akan diturunkan karena menurutnya mengenai hal itu adalah masalah tak tikal yang tak bisa dikeluarkan sebelum pertandingan.

“Kalau komposisi pemain salah satu hal yang tidak dapat dishare ke umum,karena ini bagian dari taktikal dan lawan tidak boleh tahu jadi saya tidak dapat menyampaikan dalam konpres,” imbuhnya.

Aji berharap bermain di Bandung adalah kota kedua bagi Persebaya karena memiliki ikatan suporter yang kental, ia berharap masyarakat Bandung mendukung Persebaya melawan PSM Makasar bertanding disiarkan langsung dj televisi tanpa datang ke rumah. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar