Olahraga

Aji Bantah Pemain Persebaya Dikontrak Harga Fantastis, Ini Faktanya

Aji Santoso Pelatih Persebaya

Surabaya(beritajatim.com) – Meluasnya pemberitaan nilai kontrak pemain baru Persebaya yang cukup fantasitis di musim 2020 ini membuat Aji Santoso terpaksa harus meluruskan.

Berita liar yang muncul di berbagai media sosial dan media yang tidak bertanggung jawab akan nilai kontrak Arif Satria dan Bayu Nugroho yang mencapai miliaran rupiah dibantah Aji Santoso.

Aji Santoso mengaku berani bertaruh apa yang diberitakan itu hoak 100 persen dan tidak benar serta terkesan mengada-ngada.

“Saya tegaskan tidak benar jika nilai kontrak pemain saya Arif dan Bayu mencapai miliaran, saya berani menjamin dan bertaruh,”ucap Aji, Kamis (9/1/2020).

Sebelumnya berita yang menyerbar luas dicontohkan dari salah satu koran yang menuliskan Arif Satria Rp 3 miliar- 3,5 miliar, Bayu Nugroho 2,5 miliar. “Makan Konate sampai 7,5 miliar, saya ketawa 100 persen gak benar,”terang mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Di bursa transfer musim ini Persebaya Surabaya sudah meresmikan 22 pemain, dengan rincian lima pemain di antaranya merupakan pemain baru, yang terdiri dari empat pemain lokal, dan satu pemain asing. Mereka adalah Arif Satria, Bayu Nugroho, Rickya Kambuaya, Patrich Wanggai, dan Mahmoud Eid. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar