Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aji Santoso Anggap PSM Makasar Tim Kuat, Persebaya Waspada

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang pertandingan pekan ketiga, Pelatih Persebaya Aji Santoso terus menggenjot latihan taktik untuk tim Bajol Ijo. Bukan tanpa alasan, ia melihat permainan PSM Masakar cukup apik.

Maka, Aji terus memoles para pemain jelang pertandingan laga ke tiga melawan PSM Makasar, Sabtu (18/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Aji Santoso, mengatakan PSM Makasar memiliki kualitas yang cukup terbukti di dua laga BRI Liga 1, Ilham Udin dkk berhasil mencuri poin sehingga menurutnya hal ini tentu berbahaya.

Rendi Irwan dkk tidak boleh menganggap remeh dengen kualitas permainan mereka, dan tim bajol ijo harus bermain lebih fight supaya dapat poin di pertandingan pertama.

“PSM Makasar memiliki kualitas yang bagus, terbukti di dua pertandingan selalu dapat poin. Artinya Persebaya tidak boleh menganggap enteng,” ungkap Aji.

Sementara disinggung pemain asing PSM Makasar yang akan diturunkan, ia mengatakan itu normal saja, karena regulasi memang memperbolehkan menurunkan empat pemain asing dalam di satu permainan.

“Kalau PSM menurunkan empat pemain asingnya, ya biasa saja itu normal, karena memang regulasi memperbolehkan menurunkan empat pemain asing tidak masalah,” tutupnya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar