Olahraga

Aji Santoso Akan Percepat Kedatangan Pemain Asing Gabung Persebaya

Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya kembali berlatih sore, Rabu (28/4/2021) di Stadion Gelora 10 November Surabaya. Mempertajam visi permainan menjadi salah satu menu latihan hari ini.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan jika setelah Piala Menpora selesai ketajaman bermain saat ini menjadi faktor utama yang harus dilakukan oleh para pemain dan hal ini harus ia lakukan berulang ulang supaya pemain memahami posisi bermainnya.

Latihan Persebaya hari Rabu (28 April 2021).

“Saya mulai pelan-pelan memepertajam visi bermain pemain, yang harus saya lakukan berulang” agar pemain memahami posisi bermainnya,” ungkap Aji usai latihan.

Sementara itu disinggung akan ketiga pemain belakangnya yang dipanggil timnas, yakni Rachmad Irianto, Koko Ari dan Arief Satria mantan pelatih Persela Lamongan ini akan mensuport. Dan ia sudah melalukan komunikasi dengan manajemen untuk mencara solusinya salah satunya memanggil pemain asing baru.

“Tiga timnas sudah saya antisipasi kita suport timnas karena itu prestasi tinggi pemain dipanggil timnas maka tadi sudah saya komunikasi dengan manajemen saya akan menggunakan pemain belakang dari asing dalam waktu dekat,” ucap Aji.

Aji berharap jika pemain asing baru bisa datang dalam waktu dekat, bisa sebelum lebaran atau setelah lebaran. Selain itu ia menapik jika ada pemain asing lama yang kembali ke Persebaya. “Semua pemain asing baru,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar