Olahraga

Akan Jalani Trainning Camp ke Yogya

Aji Santoso Akan Beri Pemahaman Ini ke Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Usai gelar ujicoba melawan Persis Solo, Tim Bajul Ijo tak ambil libur berlatih. Aji Santoso justru akan memboyong para pemain untuk melakukan Trainning camp ke Yogyakarta 15 Januari hingga 2 Februari mendatang.

Aji mengatakan jika pihak manajemen telah menyetujui untuk melakukan trainning camp tim mulai 15 hingga 25 Januari mendatang. Seharusnya ia akan melakukan trainning camp hingga 2 Februari namun ada jeda kongres PSSI di Bali, ia akan kembali melihat jadwal.

“Iya sebenarnya jadwal saya trainning camp mulai 15 januari sampai 2 Februari. Tapi mungkin kita tanggal 25 kembali karena ada kongres PSSI di Bali kita lihat ada keputusan apa. Kalau bisa extend ya lanjut,” ucap Aji, Minggu (12/1/2020).

Bukan tanpa alasan Aji membawa timnya ke Yogya, ia akan memfokuskan latihan untuk memadukan kualitas fisik pemain, meningkatkan cara bermain dan pemahaman satu pemain dengan pemain yang lain.

“Selain meningkatkan kualitas fisik pemain, kami juga ada program meningkatkan cara bermain dan pemahaman antar pemain,” ucap Aji.

Pembentukan karakter dan fokus latihan ini akan dilakukan semua pemain, baik pemain lama maupun baru dan beberapa pemain internal yang mengikuti latihan bersama Persebaya di awal Januari lalu. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar