Olahraga

Aji Sansoto Evaluasi Seluruh Lini Tim Persebaya

Head Coach Persebaya Aji Santoso, Foto: Wahyu

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya tak mau bersedih hati atas kekalahannya melawan Borneo FC di laga perdana Sabtu lalu. Kini tim besutan Aji Santoso itu kembali berlatih untuk bangkit saat melawan Tira Persikabo, Sabtu mendatang (11/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Aji Santoso sudah kembali move on dengan menggelar latihan kembali bersama seluruh pemainnya. Dia akan mengevaluasi semua para pemainnya dari semua lini.

Menurut Aji, kekalahan pertandingan karena regulasi pemain asing yang dimilikinya belum bisa diturunkan. Namun ia tak ingin berkecil hati, ia kembali merecovery timnya untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Beberapa pemain yang sebelumnya cedera sudah kembali bergabung latihan. Salah satunya Arif Satria. “Para pemain ini sudah kemabli berlatih, dan kita akan mengevaluasi semua lini baik depan, tengah dan belakang. Dengan perubahan seperti kemarin hal ini tentu sangat meminimalisir kekalahan besar meskipun kita akui kita tetap kalah namun kita harus bangkit untuk menatap laga selanjutnya,” ungkap Aji.

Dalam beberapa hari ke depan Aji Santoso bukan hanya menggembleng para pemain dengan evaluasi di lapangan hijau. Intesitas evaluasi pengamatan video pun akan dilakukan.
Menurutnya, saat ini kondisi para pemain sudah mulai membaik. Latihan ringan diberikan bagi pemain yang kemarin turun. Sedangkan untuk para pemain yang tidak turun sama sekali, mereka tetap latihan seperti biasa.

“Para pemain yang turun sedang recovery kondisi saja, sementara anak-anak yang tidak bermain sama sakali, mereka berlatih seperti biasa,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar