Olahraga

Aji: Meski Tanpa Penonton, Persebaya Vs Arema FC di Batakan Tetap Seru

Surabaya (beritajatim.com) – Meski pertandingan tanpa suporter, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap optimis jika duel derby Jatim ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik.

Pasalnya di laga ini, Persebaya benar-benar tak mau menurunkan harga diri untuk kalah dari Arema FC dipertandingan ke 32 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan timnya sudah siap menghadapi pertandingan besok. Apalagi pertandingan tanpa Bonek atau suporter tamu, pelatih asal Malang itu menggaransi pertandingan akan tetap seru.

“Besok pertandingan yang sangat seru, karena kita tahu rivalitas antara Persebaya dan Arema cukup tinggi. Tetapi saya berharap untuk pertandingan besok kami bisa mendapatkan poin penuh,” kata Aji, Rabu (11/12/2019).

Hingga kini Persebaya masih belum bisa menggelar pertandingan tanpa suporter, karena masih mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI hingga akhir musim. Untuk itu, di pertandingan besok Aji meminta para pemainnya tetap bekerja keras demi mewujudkan mimpi mengalahkan tim rival.

“Satu yang menjadi keinginan kami, yakni akan bermain fight, karena kami tahu tim yang kami lawan adalah Arema,” ujar Aji.

Sementara itu, Aji juga menekankan, keinginan Persebaya menang dari Arema FC akan diraih dengan cara sehat. Yakni dengan bermain apik, fair dan sportif.

“Tadi Saya sudah sampaikan rivalitas antara Persebaya dan Arema cukup tinggi, tetapi saya tekankan kepada pemain, kami menginginkan Persebaya menang. Tapi menang dengan cara terhormat tidak menggunakan hal-hal yang kotor dan tidak sportif,” imbuh Aji.

Seperti diketahui, di lima pertandingan terakhir Persebaya belum terkalahkan. Terakhir, tim asuhan Aji Santoso ini menang 4-0 atas Bhayangkara FC, sehingga naik ke peringkat ke-5 dengan 45 poin.

Sementara itu, Arema FC belum pernah menang di lima pertandingan terakhir. Bahkan mereka kalah 0-3 atas Persib Bandung. Otomatis poisi Arema FC masih tertahan di peringkat ke-9 dengan 43 poin.[way/ted] 





Apa Reaksi Anda?

Komentar