Olahraga

Aji Jamin Patrick Wanggai Berperilaku Baik di Persebaya

Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan)

Surabaya (beritajatim.com) – Memiliki track record sifat temperamental, banyak yang mempertanyakan Patrick Wanggai ketika berlabuh di Persebaya Surabaya.

Terkait kekhawatiran itu Aji Santoso, pelatih Persebaya berani menjamin jika Patrick akan berubah menjadi baik. Aji mengatakan akan hal itu tidak menjadi permasalahan. Dia akan melakukan pendekatan perlahan dengan mantan pemain Kalteng Putra itu.

“Tidak ada masalah itu nanti saya yang handle no problem, pasti orang bingung dengan wataknya yang keras dan temperamen. Namun itulah sepak bola seharusnya memang keras tapi dalam batas yang wajar dan sprotif,” ungkap Aji Santoso.

Aji Santoso akan melakukan komunikasi secara intens dengan Patrick. Melakukan pendekatan secara komunikatif supaya berdampak kepada hal yang lebih positif untuk Patrick di Persebaya.

Sebelumnya, nama Patrick Wanggai ramai menjadi pemberitaan di Yogyakarta 2019 silam. Patrick diduga melakukan penganiayaan. Ia dituduh melakukan keributan di sebuh cafe yang berujung laporan ke Polda DIY. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar