Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ajak Lelis Bicara, Ini Pesan Pelatih Persebaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Leo Lelis, pemain asing Persebaya asal Brazil mulai terlihat perkembangan bermainnya. Pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini mulai terlihat sebagai leader di lini belakang tim.

Hal ini terlihat saat latihan, Aji sebagai nahkoda Persebaya ini tengah berkomunikasi dua arah dengan Lelis akan kondisi dan performanya selama bergabung dengan Bajul Ijo. “Saya sampaikan visi dan misi saya dalam bermain. Seperti tadi latihan. Nanti dia sebagai salah satu leader di belakang. Jadi dia akan banyak komunikasi sama dia, saya juga komunikasi sama dia secara dua arah,” ucap Aji.

Leo Lelis memang akan tandem dengan beberapa pemain muda di lini belakang tim bajol, nama Rizky Ridho, M Zaenuri menjadi dua pemain tandem Leo Lelis setiap pertandingan.

Otomatis pemain 28 tahun ini, akan lebih banyak berdiskusi dengan dua pemain lokal yang berposisi sama dengannya. Komunikasi antar pemain sangat dibutuhkan oleh Lelis. “Saya lihat dia sebagai salah satu pemain di lini belakang makanya saya banyak komunikasi dengan dia begitu juga sebaliknya,”imbuh Aji.

Sementara terpisah, Lelis mengatakan kerjasama antara pemain akan dilakukan, apalagi kini Persebaya telah memiliki tiga pemain belakang yakni M Zaenuri dan Rizky Ridho sehingga ia harus membangun chemistry dengan mereka.

“Kami harus fokus di posisi ketiga. Jadi kami bekerja untuk itu. Di belakang akan bekerja dengan Zaenuri dan Rizky Ridho. Saya tidak sabar untuk membangun chemistry dengan mereka, dengan semua pemain, mereka berbakat di tim nasional,” tutupnya. (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar