Olahraga

Agus Yuwono, Pelatih Baru Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) – Tanda tanya besar pecinta bola tentang siapa pelatih kepala Madura FC yang menggantikan Eduard Tjong, akhirnya terjawab. Pada Senin (12/8/2019), manajemen mengumumkan secara resmi pelatih baru Madura FC, yakni Agus Yuwono.

“Kami memang harus gerak cepat mencari siapa pelatih kepala Madura FC menggantikan Eduard Tjong. Sebelum laga tandang ke Persatu Tuban pada 15 Agustus, kami mentargetkan sudah mendapatkan pelatih baru,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto.

AY, sapaan akrab Agus Yuwono, pada Senin Sore telah berada di Stadion A. Yani, melihat langsung latihan rutin para pemain. Sebelum ini, AY merupakan pelatih kepala Persis Solo. Selain itu, AY juga pernah mengomandani Perseru Serui.

“Sebenarnya ada tiga nama yang menjadi calon pelatih Madura FC untuk menggantikan Eduard Tjong. Tetapi setelah melalui pembahasan di internal kami, nama AY lah yang disepakati menjadi pelatih baru Madura FC,” ujar Januar.

Menurutnya, AY merupakan sosok yang punya spirit tinggi. Saat melihat paparan AY, ia merasa ada aura positif yang dibawa untuk kemajuan Madura FC. “Tentu saja kami dari pihak Managemen berharap agar Agus Yuwono mampu membuat Madura FC keluar dari zona yang membuat sport jantung,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar