Olahraga

Agoes Soerjanto Bakal Evaluasi Kinerja Manajemen Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Chief Executive Officer (CEO) baru Arema FC Agoes Soerjanto mengatakan bakal mengevaluasi divisi-divisi yang dinilai kurang berjalan baik di Arema. Ia akan melakukan evaluasi di jajaran manajemen.

“Memperbaiki kedalam, mungkin ada manajemen yang kurang bagus dan sebagainya. Nanti mungkin mulai hari ini atau Minggu ini kita sudah mulai evaluasi,” kata Agoes, Rabu, (23/1/2019).

Agoes menyebut, ia memiliki program prioritas untuk menjadikan Arema FC sebagai klub kebanggaan warga Malang Raya. Ia juga bakal menyusun program pengembangan tim dan melanjutkan program Iwan Budianto.

“Tapi yang jelas apa yang dilakukan mas IB sudah luar biasa membawa Arema seperti ini. Prioritasnya Arema harus menjadi kebanggaan warga malang. Menjadi kebanggan bangsa Indonesia,” papar Agoes.

Agoes mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija dan General Manager Arema FC Ruddy Widodo terkait kemungkinan mendatangkan pemain baru Arema FC.

“Kemungkinan mendatangkan bintang baru nanti. Saya mau berkomunikasi dengan Coach, mau berkomunikasi dengan pak Ruddy, kita berkumpul bersama. Membahas hal baik untuk Arema,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar