Olahraga

Adi Hutter Kecewa Gagal Bawa Frankfurt ke Final Liga Europa

London (beritajatim.com) – Eintracht Frankfurt kecewa berat usai partai leg kedua semifinal Liga Europa kontra Chelsea FC. Selama 120 menit, duel di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (10/5) dini hari WIB, berakhir 1-1.

Itu membuat agregat akhir menjadi 2-2. Walhasil laga dilanjutkan ke sesi adu penalti. Pada tahapan tersebut wakil Jerman itu kalah 3-4.

“Saya hanya ingin memberi selamat kepada pemain saya, atas apa yang dicapai sejauh ini. Kami memiliki dua pertandingan penting di Liga (Bundesliga), dan kami harus melupakan ini secepat mungkin,” kata pelatih Frankfurt, Adi Hutter, dikutip dari laman resmi UEFA.

Hutter menegaskan sebagai pembesut, ia bekerja dengan tenang hingga momen krusial. Namun, ia dan anak asuhnya gagal melalui momen tersebut dengan hasil gemilang.

Hutter tetap bangga dengan hasil kerja keras Luka Jovic dan rekan-rekan. Ia menikmati setiap usaha pasukannya.

Kini dengan sportif, Hutter memberi selamat kepada Chelsea. The Blues melaju ke partai puncak Liga Europa bertemu Arsenal. “Kami sangat kecewa, karena mimpi terakhir kami belum menjadi kenyataan. Saya sangat bangga dengan tim saya dan kinerja kami di sini, di Stamford Bridge,” ujar Hutter.

Dengan demikian, akan ada final sesama tim asal Inggris. Partai tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5) malam WIB. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar