Olahraga

Adaptasi Cuaca, Legiun Asing Anyar Persebaya Aryn Williams Ikuti Latihan Perdana

Aryn Glen Williams, pemain asing baru Persebaya mulai ikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (28/8/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana bareng Persebaya Surabaya, pemain asing baru asal Autrian Aryn William mengaku senang mendapat sambutan baik dari para pemain Persebaya Surabaya lainnya di Lapangan jenggolo, Selasa (27/8/2019).

Ditemui usai latihan, pemain berusia 25 tahun ini mengaku senang dengan situasi latihan di Indonesia, namun ia meminta waktu selama satu minggu untuk beradaptasi dengan cuaca. Menurutnya cuaca di Indonesia khususnya Surabaya berbeda dengan Australia yang cenderung lebih dingin sedangkan di Surabaya beriklim tropis.

“Bergabung dengan Persebaya berjalan dengan baik, tapi saya butuh waktu adaptasi selama satu minggu karena perbedaan cuaca dengan Australia. Tapi saya sangat senang sekali disini karena disambut baik dengan teman-teman,”ucap Aryin William, Selasa (27/8/2019).

Lebih lanjut diceritakan pemain berdarah India ini, sebelumnya ia telah mendengar akan klub asal Surabaya ini karena suporter loyalnya, maka tak perlu berpikir panjang bagi diringa untuk menyetujui kontrak yang disodorkan oleh manajemen untuk berkontribusi ke tim Bajol Ijo.

“Yang membuat saya memilih Persebaya adalah suporternya. Sebelumnya, agen saya menunjukkan video youtube tentang bonek di stadion, itu yang membuat hati saya bergerak dan tak sabar berada di stadion,”ungkan Aryn.

Sebelumnya Aryn Glen Williams merupakan pemain asal Perth Australia kelahiran 28 oktober 1993, berlabuh selama satu musim di tim Neroca. Ia tercatat bermain sebanyak 19 kali dengan dua gol yang diciptakan. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar