Olahraga

Ada Teror Spanduk Hitam di Rumahnya, Evan Dimas: No Komen

Spanduk Hitam di rumah Evan Dimas: Foto: ist

Surabaya (beritajatim.com) – Evan Dimas Darmono, pemain timnas Indonesia ini kembali menjadi sorotan ketika ia memutuskan untuk hijrah tim dari Barito Putra ke Persija Jakarta untuk musim 2020 ini.

Secara mengejutkan, di depan kediaman Evan di kawasan Ngemplak, Surabaya Barat ini terbentang spanduk bertuliskan “Sepak bola bukan sekedar nilai rupiah” dibentangkan di pagar dengan kain hitam ukuran 8×2 meter.

Entah siapa oknum yang membentangkan spanduk warna hitam ini di depan pagar rumah Evan. Ketika dikonfirmasi melalu telepon selulernya pemain berusia 24 tahun ini enggan mengomentari hal ini.

“Iyah mbak ya, saya memilih no komen aja mba, maaf ya mbak,” tulis Evan dalam jawaban chat ketika di hubungi, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya dalam sosial media telah beredar foto spanduk hitam bertuliskan hujatan dengan tinta putih. Hingga kini entah siapa yang menyulitkan aksi teror seperti ini.

Evan Dimas memutuskan berlabuh ke Persija Jakarta di musim 2020 ini, bukan tanpa alasan Evan Dimas memilih Persija Jakarta. Dalam kutipannya Evan menjelaskan jika Persija salah satu tim yang serius menginginkan jasanya sebagai pemain bola.

“Saya rasa Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain di klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi dia memiliki target juara dan itu wajar mereka tim besar”ucapnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar