Iklan Banner Sukun
Olahraga

AC Milan Bikin Vicenza Babak Belur dengan Skor 6:1

Pemain AC Milan melakukan selebrasi selepas mencetak gol ke gawang Vicenza. (Instagram @acmilan)

Surabaya (beritajatim.com) – Pertandingan AC Milan vs Vicenza yang digelar di Stadion Romeo Menti, Italia pada Minggu (7/8) dini hari, berakhir dengan kekalahan tuan rumah Vicenza. AC Milan berhasil membekuk mereka dengan 6 gol sementara Vicenza hanya 1 gol.

Tuan rumah tersebut sempat menunjukkan taringnya di menit pertama, dengan bobolnya gawang AC Milan oleh Alex Rolfini. Namun AC Milan berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1, melalui tendangan keras Rafael Leo di menit ke-21.

Skor seri tak berlangsung lama, sebab Vicenza harus menerima gol beruntun dari AC Milan pada menit 30,30, dan 31. Gol pertama disumbang oleh Junior Messias, disusul Ante Rebic dan Nicola Dalmonte yang melakukan gol bunuh diri. Pemain Vicenza tersebut salah mengantisipasi bola dari Theo.


Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir dengan skor 4-1. Meski telah unggul 3 gol, AC Milan terus melakukan serangan-serangan ke gawang Vicenza. Pada menit ke-51, lewat umpan crossing (silang) Ismael Bennacer kepada Fikayo Tomori gol tambahan AC Milan tercipta. Skor bertambah menjadi 5-1.

Memasuki menit ke-69, gawang Vicenza kembali dibobol oleh Ante Rebic. Gol tersebut tercipta berkat umpan terobosan Brahim Diaz kepada Ante Rebic. Skor menjadi 6-1. Hingga babak kedua usai, tak ada gol tambahan dari Vicenza. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak AC Milan.

Pada laga tersebut tercatat Ante Rebic berhasil mencetak dua gol, satu gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. Ketajaman Ante Rebic itu makin membuat namanya moncer dan memungkinkannya untuk bermain sebagai pemain starter (inti) dalam laga Giornata perdana serie A akhir pekan depan.

Meski bukan tuan rumah, anak asuh Stefano Pioli itu mampu bermain moncer di pertandingan persahabatan kali ini. Di lihat dari laga sebelumnya, AC Milan tampil dengan skuad yang tak jauh berbeda. Fikayo Tori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Brahim Diaz, hingga Junior Messias tampil di menit awal.

Namun kemenangan mereka harus dibayar dengan menepinya dua pemain inti mereka, yakni Tonali dan Messias dikarenakan cider. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev