Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 3 Jatim Grup F

AC Majapahit Panen Gol Atas Ngawi FC, Skor 4-0

AC Majapahit menghadapi Ngawi FC berlangsung di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – AC Majapahit menghadapi Ngawi FC berlangsung di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/11/2021). Pertandingan Liga 3 Jatim Grup F ini berakhir dengan skor untuk kemenangan AC Majapahit, 4-0.

Menit 2, AC Majapahit langsung menorehkan di papan skor setelah Mohammad Wiranto berhasil mencetak gol. Tendangan tim berjuluk Laskar Guntur Geni ini dihasilkan dari tendangan sudut. Gol Wiranto berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk AC Majapahit.

Sejumlah peluang yang dimiliki anak aduh Ambitie Dolus Cahyana tak membuah gol. AC Majapahit menambah gol di menit 37 melalui tendangan bebas usai pemain Ngawi FC melakukan pelanggaran. Tendangan bebas di depan kotak 16 langsung dilancarkan ke gawang Ngawi FC.


Tendangan Egi Wiranata langsung bersarang ke gawang Bregi Indrawan. Kedudukan 2-0 untuk AC Majapahit tak berubah hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tim AC Majapahit kembali mencatat nama di papan skor. Bagus Adi Prayitno, pemain yang baru masuk berhasil mencetak gol di menit 61.

Tendangan langsung dari tengah lapangan mencebol gawang tim berjuluk Laskar Bumi Orek-orek dan merubah kedudukan, 3-0 untuk AC Majapahit. Menit 88, Ngawi FC mendapatkan hadiah tendangan pinalti, setelah pemain AC Majapahit melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Namun kapten Ngawi FC, Didik Pratomo yang dipercaya sebagai algojo gagal diakumulir sebagai gol. Kedudukan tak berubah, 3-0 untuk AC Majapahit. Tiga menit tambahan waktu yang diberikan wasit, pemain AC Majapahit Andrian Arjuanto menambah gol. 4-0 untuk kemenangan AC Majapahit. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar