Olahraga

Absen, Persebaya Cari Pengganti Diogo Campos Lawan Persela

Surabaya (beritajatim.com) – Akumulasi kartu yang didapat Diego Campos, membuat Persebaya cukup khawatir saat menjalani laga away melawan Persela, Rabu (23/10/2019) besok. Hingga saat ini, tim yang ditangani Wolfgang Pikal masih mencari pengganti yang pas di posisi ini untuk menggantikan pemain asal Brazil itu.

Maklum, Campos merupakan salah satu pemain kunci Persebaya di lini tengah. Namun, Pikal tidak mau terlalu bergantung terhadap satu pemain, karena ia melihat ada yang bisa menggantikan peran Campos. Sayangnya ia tidak mau menyebutkan namanya.

“Ya kalau saya bilang sangat disayangkan absennya Diogo (Campos), kalau merugikan juga pasti. Tapi ya kita tidak boleh bergantung pada satu pemain, dan harus segera cari penggantinya,” kata Pikal usai latihan di lapangan Polda Jatim, Selasa (22/10/2019).

Ada kemungkinan tiga nama kandidat yang akan mengisi posisi Campos saat menghadapi Persela nanti. Mereka adalah Fandi Eko, Rendi Irwan dan Misbakus Solikin. Tapi, Misbakus Solikin dipastikan tidak bisa bermain karena kondisinya masih dibekab cedera. Kemungkinan pemain pemilik nomor 6 itu harus menepi selama sepekan. “Solikin butuh waktu seminggu lah untuk sembuh. Jadi kami pastikan dia tidak bisa main saat lawan Persela Lamongan,” ujar dia.

Dengan Absennya Misbakus Solikin, tentu hanya tinggal dua nama yang bisa tampil di posisi Campos. Yakni Fandi Eko dan Rendi Irwan. Hanya saja, dari beberapa pertandingan terakhir saat bersama Pikal, Rendi Irwan yang kerab dimainkan, meski perannya sebagai pemain pengganti. Sedangkan Fandi Eko Utomo jarang mendapatkan kesempatan bermain ketika Persebaya di tangan Pikal. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar