Olahraga

Abduh Lestaluhu Tak Kunjung Gabung, Ini Kata Manajemen Persebaya

Staff Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Jika Angga Saputra, mantan kiper Tirakabo sudah bergabung latihan dengan Persebaya, apa kabar Abduh Lestaluhu yang hingga kini masih belum bergabung latihan dengan tim Bajol Ijo. Padahal, sebelumnya manajemen Persebaya menyatakan jika Abduh telah melakukan tanda tangan pra Kontrak dengan Persebaya.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan jika Abduh masih menyelesaikan masalah administrasinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat cepat selesai dan bisa bergabung dengan tim.

“Kedua pemain Angga dan Abduh ini memang sudah ada pra kontrak dengan Persebaya. Cuma yang baru bergabung Angga dan untuk Abduh dia masih mengurus proses administrasi mudah-mudahan cepat bergabung,” ucap Aji Santoso, Rabu (29/1/2020).

Sementara secara terpisah, Candra Wahyudi, Manajer Persebaya mengatakan jika masalah Abduh masih ada beberapa hal yang masih harus diselesaikan karena menyangkut dengan institusi tempat bekerja Abduh. “Abduh masih bisa gabung karena ada hal yang harus diselesaikan karena menyangkut institusi tempat Abduh bekerja,” ungkap Candra.

Sedangkan dengan tim lama kedua pemain Tirakabo, Candra justru tak terlalu merespon. Ia mengaku tak mengetahui permasalahan kedua pemainnya sebelum bergabung dengan Persebaya. “Saya tidak tahu soal masalah kemarin tanya tirakabo. Kami kan berhubungan dengan pemain ketika sudah selesai dengan klub lamanya. Kalo kaitan mereka dengan klub lamanya saya tidak tahu seperti apa,” imbuhnya.

Sebelumnya, dua pemain jebolan Tira Persikano, Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu sempat tertunda bergabung dengan Persebaya karena tim sebelumnya tak ingin melepas.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar