Olahraga

Abduh Lestaluhu Diperkenalkan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak 29 pemain resmi diperkenalkan Persebaya di hadapan ribuan Bonek di pertandingan ujicoba melawan Sabah FA, Sabtu (8/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Secara mengejutkan nama Abduh Lestaluhu dipanggil dalam promosi pemain Bajol Ijo yang akan berlaga di musim 2020 mendatang. Meskipun masih belum hadir di pertandingan ujicoba ini, nama Abduh sudah dipantenkan menjadi salah satu pemain yang akan berposisi di bek kiri Bajol Ijo.

Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya tanpa berbicara panjang lebar, hanya melontarkan harapan untuk musim 2020 mendatang dihadapan 50 ribu suporter yang memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo.

“Saya tak akan bicara panjang lebar, kita tahu apa yang diinginkan di musim 2020 ini saya menjawab bismillah semoga tercapai,”ungkap Azrul di hadapan bonek dan bonita.

Sementara itu, meski launching pemain telah resmi ada tiga pemain yang akan absen dalam pertandingan melawan Sabah FA. Diketahui Angga Saputro dan Abdul Lestaluhu belum tampak dalam perkenalan pemain, serta Hansamu Yama yang masib absen karena sedang menjalankan umroh. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar