Iklan Banner Sukun
Olahraga

Aaron Ramsey Menolak Dijual, Ada Ancaman Pembekuan Dari Skuad Juventus!

(Sumber foto: Tangkapan Layar Instagram @aaronramsey)

Surabaya (beritajatim.com) – Juventus dikabarkan mengancam untuk melakukan pembekuan pada status Aaron Ramsey. Pasalnya, hingga kini sang gelandang tetap menolak dijual di sisa jendela transfer Januari 2022 ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga telah mengkonfirmasi bahwa Ramsey akan hengkang dari skuad Bianconeri.

Allegri menyebut jika Ramsey akan hengkang dari Juve di bulan Januari ini. Ramsey sendiri sulit mendapat menit bermain reguler di skuad Juventus sejak kembalinya Allegri ke kursi allenatore.

Kontrak Ramsey di Juventus sejatinya baru akan berakhir di Juni 2023 mendatang. Namun, Ramsey sudah tak masuk rencana Massimiliano Allegri sehingga jarang mentas di Juventus.

Ramsey memperoleh gaji 400 ribu euro per pekan atau setara dengan Rp 6,4 miliar. Dengan gaji yang fantastis itu, akan sia-sia bagi Si Nyonya Tua untuk terus mencadangkan Ramsey.

Musim ini saja, Ramsey hanya tercatat baru bermain total selama 112 menit. Menit bermain yang sedikit membuat Juve hendak menjual Ramsey.

Sebenarnya, ada sejumlah klub English Premier League, seperti Burnley, Crystal Palace, hingga Newcastle kabarnya tertarik untuk meminang Ramsey yang sempat lama membela Arsenal.

Namun, Aaron Ramsey diklaim selalu memberi penolakan pada proposal yang diterimanya. Juventus sebagai pemilik pun dikabarkan mulai frustasi dengan situasi gelandang berkebangsaan Wales tersebut.

Seperti dilansir Il Bianconero, Juventus pun memberi ancaman untuk pembekuan Ramsey dari skuad mereka jika dirinya tak pindah klub pada Januari ini.

Aaron Ramsey akan dibekukan hingga akhir musim. Bahkan namanya akan dicoret Allegri dari skuad Juventus yang akan berlaga di Liga Champions Eropa.

Ramsey sendiri sudah bersama skuad Juve sejak musim panas tahun 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Hingga saat ini Ramsey tercatat sudah bermain dalam 70 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan enam assist berseragam Juventus.

Terlepas dari berbagai keputusan yang bakal diambil Ramsey dalam sepekan ke depan. Namun, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut tampaknya telah memainkan laga terakhir berseragam Bianconeri. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar