Olahraga

Winger Persebaya Rayakan Natal di Tuban

Surabaya (beritajatim.com)–Natal sesuatu hal yang ditunggu bagi yang merayakannya, seperti Winger Persebaya, Oktafianus Fernando. Di tahun ini, dia ingin perayaan spesial bersama keluarga dan tunangannya di Tuban.

Ovan–sapaan akrabnya– ini mengaku, Natal tahun ini sangat istimewa. Karena kali ini ia bersama Persebaya yang sudah berkompetisi di kasta tertinggi: Liga 1.

\\\”Selalu ada yang istimewa di setiap Natal yang saya jalani. Kali ini saya berencana menjalani Natal bersama keluarga tunangan saya di Tuban,\\\” kata Ovan, Selasa (25/12/2018).

Dalam Natal kali ini, Ovan sama sekali tidak menyiapkan konsep acara khusus. Ia hanya ingin merayakan Natal bersama keluarga, karena saat kompetisi kemarin, pemain pemilik nomor punggung 8 ini jarang berkumpul.

\\\”Tidak ada konsep acara khusus bagi saya untuk menjalani Natal tahun ini. Terpenting bisa berkumpul bersama keluarga. Itu saja,\\\” ucap dia.

Di kompetisi Liga 1 kemarin, Ovan telah berkontribusi lebih dengan menyumbangkan satu gol, enam asssit dari 26 kali ia bermain.

Bahkan di Piala Indonesia kemarin, Ovan mampu jadi tumpuan Bajul Ijo di posisi sayap. Hasilnya, Persebaya menang 4-2 saat menghadapi PSKT Sumbawa Barat. [way/air]



Apa Reaksi Anda?

Komentar